Alamsri : Dengan Adanya Bantuan Pembangunan Gedung Baru Ini Proses Belajar Mengajar Semakin Efektif,

Alamsri Kepsek SMKN 1 Talang Ubi,
PALI,BERITA-ONE.COM - Kepala Sekolah SMKN 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah memberikan bantuan gedung sekolah yang akan digunakan untuk ruang teknik komputer jaringan (TKJ), praktek dan perbaikan terkhusus untuk kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Dikatakan Alamsri Kepsek SMKN 1 Talang Ubi, Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi karena sudah di bantu gedung tambahan untuk sekolah kami. Tentunya sekolah sangat terbantu mengingat SMK banyak praktek dari pada teori, apalagi sekolah ini sangat kekurangan gedung dengan murid berjumlah 496 dibagi 15 ruang sedangkan sekolah hanya memiliki 7 ruang belajar, dan sistem sekolah kami jadikan dua sif ada yang masuk pagi dan ada yang sore, ujarnya Selasa (2/10/2018)

Masih kata Alamsri, Nantinya ruang kelas baru ini akan kami gunakan untuk Ruang Praktek Teknik Komputer Jaringan (RTKJ) yang akan dibagi menjadi 3 fungsi yaitu perakitan ,perbaikan dan ruang pakai instalansi komputer terkhusus kegiatan UNBK,katanya.

" Bangunan gedung ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap dunia pendidikan. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan pembangunan gedung baru ini proses belajar mengajar semakin efektif, sehingga bisa menghasilkan siswa yang berkualitas," ungkapnya.

Selain itu, Lanjut Alamsri. Sekolah kita juga belum memiliki pagar sekolah dan saya berharap pemerintah juga bisa menganggarkan pagar keliling sekolah mengingat sekolah ini sangat jauh dari dari pemukiman, dan apa lagi beberapa waktu lalu sekolah kita sempat kehilangan dan tentunya kami pihak sekolah sangat membutuhkan itu, supaya keamanan dapat terjaga, tandasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.