Radio Sonya Manis Bireuen Adakan Halal Bi Halal Dan Santunan Anak Yatim Piatu.

Pemberian Santunan bagi 50 orang anak yatim piatu langsung disalurkan oleh kepala pegadaian syariah Kabupaten Bireuen,Syarwani sebesar Rp.5.000.0000.
BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Radio Sonya Manis Kabupaten Bireuen,minggu ( 23/9/2018 ) melaksanakan Halal - BiHalal dan santunan anak yatim piatu kegiatan ini sekaligus memperingati tahun baru islam 1440 H.

Kepada berita-one,com ketua panitia Hendri Sukirman minggu (23/9/2018) mengatakan ,kegiatan ini didukung oleh berbagai sponsor  dari kalangan pemerintah ,swasta,maupun dari beberapa kalangan caleg pemilu 2019.

Acara Halal BiHalal yang berlangsung  minggu (23/9/2018) komplek Radio Sonya Manis Bireuen dihadiri  50 orang  anak yatim piatu ,kepala pengadaian syariah Bireuen Syarwani,didampinggi ucok pegawai pegadaian, tgk sukri .

Santunan bagi 50 orang anak yatim piatu langsung disalurkan oleh kepala pegadaian syariah Kabupaten Bireuen,Syarwani sebesar Rp.5.000.0000. menurutnya dana melalui program DKU ini merupakan anggaran yang dikumpulkan melalui dana nasabah yang tidak menebus lagi barang yang digadaikan  oleh pemiliknya,meskipun sebelumnya pihak pengadaian Syariah  Bireuen berulang kali telah menghubungi mereka.( pemilik barang).

Program DKU di Pengadaian Syariah  Bireuen disalurkan sesuai permohonan dari masyarakat sesuai kebutuhan tetapi bagi orang miskin.kepala Pengadaian Syariah Kabupaten Bireuen,Syarwani juga menambahkan untuk kegiatan besok senin ( 24/9/2018) pihaknya juga akan menyalurkan bantuan bagi 10 orang yang berhak menerima di panti asuhan sesuai kebutuhan mereka.

Harapan Ketua Panitia,Hendri Sukirman dan Kepala Pegadaian Syariah Kabupaten Bireuen kerjasama ini dapat  terus berlanjut.ucapan terima kasih juga disampaikan Hendri  untuk pihak yang telah mendukung suksesya acara ini”Ungkapnya (Hendra)

No comments

Powered by Blogger.