Kepala Lapas Klas II B Muara Enim Rudik Erminanto, Bc Ip. SH. MH Diganti

Serah Terima jabatan sertijab Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Muara Enim Rudik Erminanto,Bc Ip, SH.MH, diganti dengan kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Muara Enim yang baru Hidayat, Amd Ip, SH,MM
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Serah Terima jabatan sertijab Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Muara Enim Rudik Erminanto,Bc Ip, SH.MH, diganti dengan kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Muara Enim yang baru Hidayat, Amd Ip, SH,MM,Sertijab ini berlangsung di Aula Lapas Klas 2B Muara Enim,kamis (20/9/18)

Disampaikan oleh Riudik dalam ungkapan pesan dan kesan selama ia memjabat sebagai Kepala Lapas Klas II B Muara Enim,  bahwa dirinya sudah bertugas di Muaraenim sekitar 2.4. tahun mengakui masih banyak hal yang belum terselesaikan diantaranya hibah tanah yang hampir selesai untuk pengembangan lapas terbuka.

Mengenai berbagai kemajuan yang sudah dicapai tentu ini merupakan terlaksana berkat pembinaan dari Kanwil Depkumham Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh elemen yang ada di Lapas kelas 2B Muara Enim ini terang nya.

Kepala Lapas klas 2B yang baru Hidayat, Amd,IP, SH.MM sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama seluruh elemen yang ada di.lingkup Lapas sehinggga dapat menjadi lebih baik dan solid. ujarnya.

Disamping itu juga Kanwil Depkum Ham Provinsi Sumatera Selatan DR H Sudirman D Hury SH MM MSc menyampaikan dalam sambutannya, " Memuji kinerja Kalapas Rudik Erminanto yang sudah banyak menerapkan berbagai inovasi di Lapas kelas 2B Muara Enim ini namun dia punya pula bahwa ini hanya bersifat sementara Karena tanpa dukungan dari SKPD dalam hal ini Asisten 1 Pemkab Muara Enim dan anggota DPRD Kabupaten Muaraenim tentu berbagai inovasi ini tidak akan dapat tercapai.

Tangan dingin seorang Rudik Erminanto telah.menempat sisi positif dari seribu lebih Napi dan tahanan yang ada",katanya.

Lanjut dia, Semoga dengan Doa kita semua yang hadir bapak Rudik akan lebih baik dan dipercaya untuk mengemban jabatan.yang.lebih baik lagi dari yang telah ada ujarnya.

Disisilain Kanwil juga berpesan kepada pejabat yang baru Hidayat Amd,Ip, SH MM Selamat bertugas ditempat yang baru dan saya akan menunggu Apa yang anda kerjakan dan apa yang akan anda rencanakan karena saya akan mengevaluasi langsung,tegasnya.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani melalui Asisten I Drs Teguh Jaya MM, mengakui bahwa eksistensi Lapas Muara Enim merupakan lembaga pembinaan dimana masyarakatnya merupakan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk itu berbagai aspek dan program kerja bentuk pemerintah Kabupaten tidak akan tinggal diam dalam menyikapi berbagai pembinaan Pembinaan untuk masyarakat yang saat ini di bina di Lapas kelas 2B Muara Enim,pungkasnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.