H.Juarsyah,SH : Ucapkan Selamat Atas Prestasi Yang Diraih Kabupaten Muba,Patut Dicontoh Oleh Kabupaten Yang ada Di Sumsel

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COMH. Juarsah, SH Wakil Bupati Muara Enim Hadiri Sidang Paripurna Peringati HUT Kabupaten Musi Banyuasin ke 62 tahun 2018 bertempat di Gedung DPRD Muba, Jumat (28/9/18).

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin dalam agenda sidang paripurna itu menyebutkan, ada beberapa capaian prestasi yang berhasil diraih oleh Kabupaten Muba.

Sementara itu Wabup Muara Enim H.Juarsyah,SH mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Kabupaten Muba, pencapaian Kabupaten Muba selama 62 tahun, penghargaan yang diraih merupakan prestasi yang patut di contoh dan ditiru untuk Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan.

Sedangkan, Pj Gubernur Sumsel, Hadi Prabowo menuturkan, capaian prestasi yang berhasil diraih Kabupaten Muba ini sangat luar biasa.

“Keberhasilan ini membuktikan adanya keselarasan sistem kerja di Kabupaten Muba, capaian ini harus ditingkatkan dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, dirinya meminta Kabupaten/kota lainnya di Sumsel untuk berlomba-lomba meraih prestasi dan komitmen memberikan kenyamanan bagi masyarakat. "Dengan prestasi dan terus mengejar ketertinggalan tentu akan memudahkan kerja di tingkat Provinsi, dan capaian itu semua harus terus ditingkatkan," pungkasnya.(Tas)

 

No comments

Powered by Blogger.