GMC Aceh Gelar Pelatihan Stimulasi Otak Anak Usia 5 -15 Tahun.

GMC Aceh Gelar  Pelatihan  Stimulasi Otak Anak
BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Genius Mind Consultancy ( GMC ) Indonesia Bersama GMC Aceh Melaksanakan Pelatihan  Stimulasi Otak  yang bertujuan melahirkan anak yang Genius.
Pelatihan Stimulasi Otak Berlangsung (01-02 /9/2018) di Aula Hotel Djarwal Desa Geulangang Kabupaten Bireuen.

Pelatihan dikuti 30 orang anak, kegiatan pelatihan dibimbing Dony Satia pimpinan GMC Indonesia,sosok pria yang pernah belajar di negara Inggris,Scotlandia,Cina,Malaysia.kegiatan ini berlangsung sukses mendapat dukungan dari  para orang tua murid.

Kepada berita-on.com,Senin (03/9/2018) pimpinan GMC Aceh Saifullah ST menjelaskan, kegiatan Stimulasi Otak bagi anak umur 5 - 15 tahun ini  untuk pertama kalinya di Indonesia.
Kegiatan ini juga dalam tempo waktu 2 hari mampu meningkatkan  Kosentrasi Anak.

Untuk meningkatkan daya ingat dan meningkatkan kreativitas serta daya cipta,mempertajam,memperkuat talenta bakat,menyimbangkan kemampuan otak kanan dan kiri,membentuk karakter positif serta menjadikan emosi pada diri anak lebih stabil.

Pelatihan anak usia 5 -15 tahun sering dilakukan setiap akhir pekan dengan mengunakan  metode- metode,diantaranya aktivitasotak tengah,membaca dengan mata tertutup,motivasi dan rahasia sukses,teknik membaca cepat,teknik melatih otak dan senam otak,melatih daya ingat anak .

Kegiatan pelatihan stimulasi otak anak usia 5-15 tahun akan juga digelar BMC Aceh  pada tanggal 13 /15 Sept 2018 dinTakengon A.Teugah,seterusnya dilanjutkan pada awal bulan Oktober di Banda Aceh.Saifullah ST sebagai pemilik GMC Aceh, sangat mengharapkan program  ini bisa melahirkan anak bangsa  yang Genius seperti target GMC Aceh  hingga tahun 2019.1000 anak Aceh akan menjadi Genius, maka untuk itu para orang tua  yang memiliki anak diminta bisa bergabung bersama GMC .( Hendra)



No comments

Powered by Blogger.