Sinegiritas TNI-POLRI Dalam Laksanakan Jum,at Bersih

ACEH TIMUR,BERITA ONE. COM-Salah satu wujud Sinergitas yang dilakukan oleh TNI-POLRI adalah melaksanakan kegiatan Jumat bersih yang dilakukan di Masjid Baitul Rahmi bertempat di Desa Keude Dua Dusun Rumoh Blang Kec. Darul Ikhsan Kab.Aceh Timur,Jumat(10/08/2018).

 Kegiatan Jumat bersih inipun dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 oleh Anggota Koramil 24/Dri Kodim 0104/Atim dan anggota Polsek Kecamatan Darul Ihsan serta bersama warga setempat dan Anggota Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baitul Rahmi.

Anggota Koramil 24/Dri yang dikomandoi oleh Kapten Inf Azmi ini menjelasakan bahwa aktivitas  ini adalah hal yang biasa dilakukan dalam kegiatan jumat bersih seperti yang sudah," ini juga adalah suatu bentuk Sinergitas kami TNI-POLRI agar terjalinnya hubungan yang emosional dan keharmonisan yang selama ini sudah baik dalam mengayomi dan membina warga wilayah binaan kami",ujar Danramil.

"Dalam aksi Jumat bersih ini pun berjalan dengan lancar hingga berhenti karena akan berlangsungnya persiapan pelaksanaan  sholat jumat",tandas Danramil. (Syarifuddin Usman)

No comments

Powered by Blogger.