Pejabat Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2018

Pejabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, S.STP. MM pimpin Upacara Detik-detik Proklamsi 17 Agustus 2018
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Pejabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, S.STP. MM pimpin Upacara Detik-detik Proklamsi 17 Agustus 2018,dalam rangka Peringatan HUT RI  ke-73 tahun ini berlangsung sukses dan Khidmat, Upacara ini dipusatkan di Lapangan  Merdeka Kabupaten Muara Enim,Jum,at(17/8/2018).
Upacara Detik-detik proklamasi pada tahun ini,Untuk Pembacaan Teks Proklamasi dibacakan langsung oleh Pejabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah, S. STP. MM, Sementara Untuk Pembacaan Teks UUD 1945 itu dibacakan langsung oleh Aries HB, SE Ketua DPRD Muara Enim, dan juga turut hadir pada upacara ini Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 Ir. H. Ahmad Yani. MM dan H. Juarsyah, SH,  dengan semangat kemerdekaan yang di raih oleh pejuanga terdahuluh, upacara ini terasa begitu spesial karena waktunya berdekatan dengan momen pembukaan Asian Games 2018, yang akan digelar pada 18 Agustus 2018 besok.
Rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  khususnya di Muara enim hari ini akan diisi upacara detik-detik proklamasi, serta penampilan kesenian perjuangan Masyarakat Sumatra selatan yang di bawakan anak - anak SMAN 1 Muara enim dan  seperti anek penyerahan penghargan  Setyalencanakaryasetya.(ADV/Tas)

No comments

Powered by Blogger.