Lima Belas Calo Tiket Bola Asian Games Dibekuk Polisi.

Para calo yang diamankan.
Jakarta,BERITA -ONE.COM-Sebanyak 15   calo tiket Asian Games di Stadion Patriot Chandrabaga, dibekuk Reserse Kriminal Polres Metro Kota Bekasi.

Para  calo itu digelandang ke kantor Polres Metro Bekasi Kota, lantaran kedapatan menawarkan tiket masuk pertandingan bola seharga Rp120.000, di momen HUT RI ke-73.

Barang bukti yang disita.
Kelima belas orang itu masing-masing, Karma Setiadi, Edi Prasetyo, Usman Coleng, Andy Purnomo, Fajar Permadani, Cece Setiawan, Junaedi, Tatang Sutisna, Iqbal Batiyah, Nurdin, Suratno, Bambang Raharjo, Indra, Sidoarjo, Dian Rusdiana.

"Selain itu juga diamankan 5 orang penonton yang kedapatan memiliki tiket masuk pertandingan yang berbeda, antara tiket dengan potongan tiket tersebut. Penonton itu mengaku membeli tiket pertandingan di tiket box dan calo yang berada di sekitar stadion," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Minggu kemarin.

Humas PMJ mengatakan, adapun barang bukti yang diamankan, antara lain karcis masuk seharga Rp75ribu sebanyak 160 lembar, uang hasil penjualan karcis sebesar Rp2.635.000, karcis masuk yang diduga palsu sebanyak 9 lembar.

Permasalahan calo ini memjadi perhatian serius pihak keamanan setempat selama Asian Games 2018 berlansung .(SUR).

No comments

Powered by Blogger.