Jaksa Agung Berikan Seekor Sapi Kurban Seberat 1 Ton Kepada Forwaka.

Jaksa Agung saat serahkan sapi kepada Ketua Forwaka Zamzam Siregar.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Sehari  jelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 22 Agustus tahun 2018 atau 10 Dzulhijjah 1439 H, Jaksa Agung H.M Prasetyo memberikan  hewan kurban seekor  sapi kepada Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) di Kejagung, Selasa 21 Agustus 2018.

Jaksa Agung HM Prasetyo  menyerahkan seekor sapi seberat 1 ton  kepada Ketua Forwaka Zamzam Siregar  dari Harian Terbit yang  disaksikan sejumlah pejabat  Kejaksan Agung (Kejagung) dan  Pengurus Forwaka beserta  para anggota.

Orang nomor satu di korp Adhyaksa tersebut mengatakan, pemberian seekor sapi kurban kepada Forwaka merupakan upaya  agar meningkatkan  hubungan kerja antara pihak Kejaksaan dan  para wartawan  semakin meningkat.

Selain itu, masih kata Jaksa Agung HM Prasetyo, penyerahan sapi kurban merupakan bukti  Kejaksaan dengan wartawan  saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing masing demi tegaknya kebenaran dan keadilan yang diharapkan selama ini. Untuk itu  jangan lihat dari nilainya, dan semoga dalam menjalani tugas dan pengabdian  kepada bangsa dan negara, semoga lancar selalu.

Zamzam Siregar sebagai Ketua Forwaka mengatakan, pemberian kurban  seekor sapi merupakan hal  yang mengejutkan. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa dan pertama dalam sejarah.

Dalam acara ini dihadiri  Wakil Jaksa Agung, Arminsyah, Jaksa Agung Muda Pidana Umum Noor Rachmad, Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Jan Maringka, Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Loeke Larasati, Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan M Yusni. Selain itu
Kepala Pusat Penerangan Hukum, Moh Rum hadir juga.

Sapi dari Jaksa Agung tersebut akan dipotong sebagai sapi  korban setelah solat Idul Adha di lapangan Kejaksan Agung, Jakarta Selatan. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.