DPD PAN Muba Kurban 10 Ekor Sapi 5 Kambing

DPD PAN Muba Kurban 10 Ekor Sapi 5 Kambing
MUBA,BERITA-ONE.COM- Hari Raya Idul Adha 1439 H Rabu (22/8), DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) membagikan 2.500 kupon daging kurban  untuk  Disdistribusikan kepada masyarakat setempat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Musi Banyuasin H. Rabik saat memberikan sambutan "Alhamdulillah tahun ini DPD PAN Muba bisa mendistribusikan 2.500 kupon (kepada para warga),” kata H. Rabik saat memberikan sambutan sebelum penjagalan hewan kurban yang dimulai pukul 08.00 wib

Kupon tersebut nantinya bisa ditukar dengan satu kilogram daging kurban dan bisa diambil di posko pembagian yang sudah disediakan dengan jumlah hewan kurban sebanyak sapi 10 ekor dan kambing 5 ekor semua berjumlah 15 kurban, sapi kurban ini dari H, Rabik 1 ekor, Ghazali 2 ekor, KH,Umar Halim 3 ekor, dari Hafiz Tohir 1 ekor serta sapi 3 ekornya lagi bantuan dari ketua DPRD  Muba Abusari, Pirman Akbar, Sahri Romuso, Tapriansah  serta angota DPRD Muba dan pengurus Partai PAN kabupaten Muba maupun propinsi Sumatera Selatan.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di belakang Posko Relawan Beroyot H,Rabik  yang berada di Jalan Kolonel  Wahid  Udin lingkungan 1 kelurahan Balai Agung kecamatan Sekayu.

Pembagian hewan kurban dimulai pukul 12.30 WIB "  Menurut Rabik bertepatan dengan Idul Adha 1439 H tahun 2018 ini kami mengadakan Pembacaan Yasin bersama serta peresmian Posko Beroyot bersama H,Rabik "Ungkapnya sebelum pembagian daging kurban.kepada masyarakat Sekayu.

Warga Serasan Jaya Iwan (41)  mengatakan sangat berterima kasih kepada semua angota DPRD Muba dari pengurus partai PAN serta panitia kurban melalui H, Rabik  yang telah membagikan daging kurban untuk kami, semoga apa yang di cita citakan nantiya akan tercapai harap Iwan. ( ROM )


No comments

Powered by Blogger.