Desa Mekar Jaya Telah Merealisasikan Pembanggunan Dana Desa Dengan Transparan.

KAYU AGUNG,BERITA-ONE.COM-Sesuai dengan harapan Bupati Ogan Komring Ilir (OKI) H Iskandar SE.dalam membangun kabupaten OKI dimulai dari desa ke desa agar masyarakat dapat merasakan dan menikmati apa yang sudah menjadi program pemerintah kabupaten OKI yaitu untk menjadikan OKI yang Mandira (Maju Mandiri dan Sejahtera)

Anggaran Dana Desa (DD) yang sudah di keluarkan pemerintah pusat agar dapat di kelola sebaik mungkin,seperti yang telah di lakukan oleh kepala desa Mekar Jaya  H.Artikana yang kami temui di kediaman nya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Lempuing kabupaten OKI, Selasa (28/8/2018).
"Desa Mekar Jaya telah merealisasikan pembangunan di beberapa titik untuk titik pertama berada di (dusun 1 rt 1) dengan membangun siring pembuangn air dengan panjang 50meter/Lebar 40cm/Tinggi 50cm.

Untuk titik ke dua berada di (dusun 1 RT 2) dengn membangun siring pembuangn air yang berada di dua (2) tempat dengn ukuran yg sama Panjang 50meter/Lebar 40cm/Tinggi 50cm.

H.Artikana kepala desa Mekar Jaya
Dan titik yang ketiga berada di (dusun 3 RT 2) pembangunan siring pembuangn air dengn Panjang  100meter/Lebar 40cm/Tinggi 50cm.adapun bangunan lain yang sudah di realisasikan yaitu dengn membangun lapangan bola poli yang terletak di Dusun 3 RT 1 dengn panjang 20meter di kali 11meter. dan untuk pemberdayaan masyarakat dengan penyertaan modal bumdes yang sebesar lima puluh juta pun sudah terealisasikan.untuk tenaga insentif 25 orang 15000/bulan telah dibayarkan sebanyak 6 bulan dari januari/juni.ditambah lagi untuk tenaga insentif guru paud  250.000/bulan di kalikan 8 orang.

"Menurut kepala desa Mekar Jaya kecamatan lempuing kabupaten OKI  H.Artikana sudah sangat senang karna tahap demi tahap Desanya sudah banyak perubahan dengan harapan semoga apa yang sudah di bangun bisa bermanfaat untuk warganya dan bekerjasama dalam perbaikan kedepan nya nanti agar Desa Mekar Jaya bisa menjadi contoh untuk Desa yang lain "Ungkapnya.

lanjut kepaqla desa Mekar Jaya H.Artikana pembangunan yang telah terealisasikan di Desa Mekar Jaya sudah melalui musyawarah bersama di balai desa yang di hadiri oleh perangkat desa dan warga jadi pembangunan tersebut sudah di sepakati bersama dengan warga di Desa Mekar Jaya kecamatan Lempuing "tegasnya

Menurut salah satu warga desa Mekar Jaya Mujito yang bertempat di Dusun 1 RT 1 mengatakan sangat bersyukur dan senang dengan adanya bantuan dari pemerintah untuk perbaikan di desanya Mekar jaya ini.dan berteimakasih untuk kades yang sudah berjuang untuk perbaikan di desa mereka dan berharap semoga apa yang sudah di banggun dan di berikan oleh pemerintah kepada masyrakat desa Mekar Jaya bisa bermanfaat bagi masyarakat"Ungkapnya  (Asny).

1 comment:

  1. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

Powered by Blogger.