Wakil sekretaris DPW PAN Sumsel Lakukan Silahturrahmi dan Koordinasi Dalam rangka pemenangan PAN 2019

PALI.BERITA-ONE.COM-Kedatangan Faizal Anwar,SE ini disambut oleh Ketua KPPD PAN PALI didampingi Bendahara Rommy Suryadi, A. md dan Caleg dari tiga dapil di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pada Sabtu, (21/07/2018) disekretariat DPD PAN Kabupaten PALI.

Faizal Anwar yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara enim ini sengaja datang Ke PALI dengan tujuan untuk membangun Komunikasi dan koordinasi sebagai upaya silahturrahmi aktif  terhadap para kader dan Calon Legislatif Kabupaten PALI dengan tujuan mempererat jalinan silahturrahmi antar caleg menjelang 2019 mendatang.

Sebagai Caleg Dapil VI Lanjut Faizal Anuar, SE juga merupakan Koordinator Wilayah Davil VI PAN Sumsel Sekaligus Calon Legislatif  Daerah Pemilihan VI Sumsel sudah tentu jauh - jauh mesti membangun komunikasi yang aktif untuk Merebut Kemenangan PAN diseluruh Kabupaten Kota Se Propinsi sumsel ujarnya.

Usai silahturrahmi Kesekretariat DPD PAN PALI,  Usai Sholat Magrib bersama di Masjid Al Ikhsan Kecamatan Talang Ubi dilanjutkan makan bersama caleg PAN PALI di Rumah Makan Nasional(Rumah Makan Acong red),  kedatangan anggota dewan muara enim dari Partai Amanat Nasional ini dalam rangka membangun silahturrahmk dan komunikasi untuk pemenangan PAN pada pemilu legislatif 2019 mendatang, "ujarnya.

A Haris Bakal Caleg PAN Dari Dapil II saat dimintai komentarnya terkait kedatangan Faizal Bakal Calon Legislatif Dapil VI,  merasa sangat senang, semangat serta termotivasi untuk kemenangan PAN 2019 nanti.

Mudah - mudahan dengan datangnya Bakal calon yang memberi semangat, sehingga kami caleg dari dapil II PALI bisa meraih kemenangan, dengan target insya allah 2 kursi. Melihat antusias kader militan PAN.

Sementara itu Basir, ST Bakal Calon PAN dari dapil III Kabupaten PALI, saat diwawancarai wartawan usai makan bersama Faizal Anuar menyampaikan, bahwa adanya dorongan semangat dari Saudara kita Faizal, ini merupakan acuan bagi kami caleg di PALI dengan harapan dapat menambah kursi dari kursi yang ada saat ini. Insya Allah kami akan mendapatkan kursi sebanyak mungkin dari dapil kami masing - masing."pungkasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.