Sebanyak 6.500 Polisi Siap Amankan Aksi PA 212 Di Jakarta Besok.

Teks foto: Kabid Humas PMJ Kombes Pol. Argo Yowono.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya telah menerima surat pemberitahuan terkait aksi yang akan digelar oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 di kantor Kemendagri dan Bareskrim Polri. Berkaitan dengan hal tersebut Polda Metro Jaya ( PMJ) telah menyiapkan  personil untuk mengamankan aksi tersebut,  Jumat 6 Juli 2018.

"Dari kepolisian ada 6.500 personel kita turunkan gabungan, jadi kita akan amankan kegiatan ini agar masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Kegiatan penyampaian pendapat juga bisa dilaksanakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis.

Aksi tersebut rencananya akan diikuti oleh 5.000 orang. Titik kumpul massa dipusatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

"Jadi sasarannya Bareskrim, kemudian Kemendagri, berkaitan dengan penunjukan Pj Gubernur Jabar salah satunya, kemudian titik kumpulnya ada di Masjid Istiqlal dan di Monas," ujar Kabid Humas.

Kabid Humas PMJ mengatakan, rekayasa lalu lintas akan dilakukan secara situasional. Selain itu, Kabid Humas juga menghimbau warga untuk tetap beraktivitas seperti biasa. "Tentunya kita kan belum melihat ya, ya tentunya masyarakat silahkan beraktivitas seperti biasa ya, nanti ikuti petunjuk petugas di lapangan," ujarnya. (SUR)

No comments

Powered by Blogger.