Pj Bupati Muara Enim Tedy Meilwansyah, Penghargaan BKN Award 2018 ini Didapat Atas Kerjasama kita Bersama

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Kabupaten Muara Enim terima penghargaan sebagai “Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B“ yang diberikan oleh Badan Kepegawaian Nasional dalam program BKN Award 2018, yang melibatkan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) seluruh Indonesia, Rabu (11/7) di Tangerang.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim  sangat bersyukur atas penghargaan tersebut dalam rangka bersiap diri mewujudkan pelayanan berbasis digital, Penghargaan ini diberikan dalam acara Rakornas BKN seluruh Indonesia di Gedung International Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang Rabu (11/7), yang diberikan langsung oleh Kepala BKN  Dr.Ir. Bima Haria Wibisana MSIS, dan Penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, Msi serta turut hadir pada acara tersebut Sekretaris BKPSDM Muara Enim Harson Sunardi, SAP., M.S

Sementara Penjabat Bupati Muara Enim, Tedy Meilwansyah, SSTP,. MM terkait penerimaan Penghargaan BKN Award 2018 tersebut, mengatakan, Penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dan usaha terbaik dari seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Muara Enim “ Alhamdulillah, berkat doa dan usaha kita semua Muara Enim Menerima Penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B” mohon dukungan agar kedepan BKPSDM Muara Enim lebih baik lagi, kata Tedy.

Lanjut Tedy,  kepada BKPSDM Kabupaten Muara Enim Penjabat Bupati mengucapkan terima kasih atas usaha dan kerja kerasnya dan harapan agar dapat lebih baik lagi ke depan, dengan meningkatkan kinerja, disiplin dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, atas kerja keras BKPSDM sehingga dapat mempertahankan penghargaan ini.pungkasnya.(Adv/Humas/Tas)

No comments

Powered by Blogger.