Partai Nasdem Merupakan Salah Satu Parpol Yang Pertama Kali Mendaftarkan Calegnya Ke KPUD Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Muara Enim merupakan salah satu parpol yang pertama kali mendaftarkan calon legislatif andalan mereka ke KPUD Kabupaten Muara Enim, Senin (16/7/2018) pukul 09.00.


Endang Suparmono Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Muara Enim, ia mengatakan, pihaknya mendapatkan instruksi dari DPP untuk mendaftar serentak secara nasional hari ini.dan Untuk caleg, lanjut Endang, semuanya sudah lengkap, untuk perempuan ada 40 persen dan sisanya caleg laki-laki. Untuk target sendiri, setiap dapil ditargetkan dua kursi, “Ya satu dapil target kita dua kuris, karena memang yang kami calonkan adalah orang yang kompeten dan memang para calon mempunyai masa,” ujarnya.


Sementara dikatakan oleh Ahyaudin Kepala Divisi Teknis Penyelenggara KPUD Kabupaten Muara Enim, data pencalonan yang diajukan Partai Nasdem sudah lengkap, Namun untuk dokumen masing-masing calon akan diverifikasi setelah semua lengkap nanti. pabila kurang lengkap akan diberitahu setelah diverifikasi tanggal 18 Juli nanti,” ujarnya.

Siapapun yang mendaftar akan ditunggu hingga tanggal 17 nanti sampai jam 24.00.

“Setelah lewat tanggal 17 semua pendaftaran tidak akan kita terima lagi,” pungkasnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.