Dihajar Si Jago Merah Depot Milik Aan Toleh, 1 Unit Mobil Ikut Terbakar

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Terbakar dan dihajar si jago merah Depot minyak milik Aan Toleh (40) yang lokasinya  di dekat lahan PT ABP (Aneka Bumi Pratama) Dusun 4 Desa Perjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Akibatnya 18 drum minyak jenis solar, satu unit mobil terbakar, sementara lahan sekitar PT ABP ikut terbakar. Peristiwa kebakaran ini terjadi, Sabtu (28/7/2018), sekitar pukul 10.00 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, pada pukul 9.50 wib, Mobil Grand Max nomor polisi yang belum diketahui, warna hitam milik Joki warga Desa Cintakasih Kecamatan Belimbing, mengambil minyak mentah di depot milik Aan Toleh dan Joko.

Dalam proses pemindahan minyak di dalam drum diatas mobil Grand max ke drum di dalam gudang dengan mengunakan mesin penyedot. Tiba-tiba ada percikan api yang berasal dari mesin sedot yang berada di atas mobil tersebut, sehingha terjadi kebakaran yang mengakibatkan ledakan drum minyak.

Depot tersebut beroprasi sebagai penampung dan mengoplos minyak mentah dari sungai Anget Kabupaten Muba dengan minyak solar.

Akibat kejadian ini drum penampung minyak sebanyak 18 buah yang berisi minyak solar habis terbakar. Sementara Lahan kebun karet milik PT.ABP ikut terbakar. Mobil Grand max hangus terbakar.

Api yang membakar kian membakar, namun tiga unit mobil pemadam kebakran (damkar) dengan cepat dapat me.adamkan kobaran api tersebut.

Akibat kebakaran ini, kerugian materil di tafsir mencapai ratusan juta rupiah

Sejauh ini, peristiwa tersebut sudah di tangani pihak Polsek Gunung Megang, guna pengusutan lebih lanjut.

“Saat kejadian, drum yang terbakar tidak mampu di padamkan, namun kobaran api di mobil dan seklilingnya sudah berhasil dipadamkan, sementara pemilik depot tersebut tidak ada.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.