Di Duga Ada Kelainan Jiwa Sahrial Diamankan Oleh Satpol PP

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Satpol PP Kabupaten Muara Enim mengamankan Sahrial Efendi Silaban (28),dia bekerja sebagai operator penebang kayu di PT. SGS, merupakan Subkontraktor PT. MHP, terpaksa diamankan dikantor Satpol PP Kabupaten Muara Enim, karena ada keanehan pada tingka lakunya, diketahui Sahrial ini adalah warga Desa Muara Pertemuan, Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.
 
Dikatakan oleh Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Muara Enim, Heri Derawan saat diKomfirmasi diruang kerjanya, ia membenarkan hal tersebut.” Dia terpaksa kita amankan , karena tingkah lakunya seperti orang kesurupan ” Ujar Heri,Kamis ( 19 /07 /2018 )
 
Masih kata Heri, Kejadiannya , seperti biasanya pada Selasa (17 / 07 / 2018 ) , Sahrial melakukan aktivitasnya sebagai operator penebang kayu PT. MHP . Namun pada hari itu secara tiba tiba Sahrial kejang kejang serta bertingkah laku aneh , lain dari biasanya, Singkat cerita lanjut Heri, Melihat keadaan Sahrial tersebut , pihak perusahaan segera berupaya memberikan pertolongan , membawa Sahrial ke Rumah Sakit HM Rabbain Muara Enim.ujarnya.
 
Namun setelah dilakukan pengobatan di rumah sakit, sepertinya, apa yang dialami Sahrial bukanlah penyakit medis. Tingkah Sahrial masih tetap menunjukan keanehan seperti orang hilang ingatan, karena kwatir mengganggu ketenangan di rumah sakit, pihak rumah sakit menelpon pol pp , untuk minta bantuan, mendapat telpon tersebut maka Kami mengambil Sahrial di rumah sakit Rabbain , untuk kita amankan ” jelas Heri.
 
"Setelah pihaknya melakukan pengamatan keadaan Sahrial , sepertinya Sahrial memang bukan orang gila , Sahrial lebih mirip seperti orang kesurupan, maka pihaknya berupaya mencari pertolongan, dan meminta bantuan dari ustadz untuk merukiah Sahrial untuk merukiah Sahrial , namun hasilnya sangat mengagetkan , setelah dirukiah mala Sahrial mengikuti bacaan ustadz ” beber Heri.
 
” Ustadz bilang ada dugaan kalau Sahrial kemasukan jin Islam , makanya dianya pintar juga melapalkan ayat ayat suci ” Ungkap nya .

” Saat ini keadaan Sahrial belum begitu sembuh , namun kita sudah menghubungi keluarganya untuk mengambil Sahrial , sekarang sedang dalam perjalanan dari Medan ” Pungkasnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.