Abu Nawas Kasi Intel Kejari Muara Enim Dimutasi Ke Kejari OKU

MUARAENIM,BERITA-ONE.COM-Abu Nawas, SH Kasi Intel Kejaksaan Negeri Muara Enim Pindah tugas dikabupaten Ogan Komering Ulu, dia disana menjabat sebagai Kasi intel Kejari OKU, hari ini Abu Nawas berpamitan dengan Rekan-Rekannya dikejaksaan Muara Enim.
 
Dikatakan Abu Nawas, Setahun lebih saya bertugas di Kabupaten Muara Enim, banyak cerita yang kami dapat, banyak kenangan yang susah dilupaKan,  banyak pertemuan dan sahabat di sini, dari itu, saya mohon maaf apabila selama saya bertugas ada salah dan khilaf, semoga persahabatan tetap terjalin, meski raga jauh, namun hati tetap dekat,katanya, Kamis (27/7/2018).
 
Sebelumnya beliau ini sebagai stap intel di Kejari Linggau, mutasi ke Kabupaten Empat Lawang Tahun 2010 sampi dengan tahun 2013, dan sempat menjabat PLT kasi intel Kejari Empat Lawang, dan kembali di Mutasi ke Kejari Lubuk Linggau Pada Bulan Juli 2013 sampai dengan tahun 2017 sebagai stap intel, pada februari tahun 2017, beliau ini mutasi kembali dan mendapat SK  ke Kejaksaan Negeri Muara Enim sebagai Kasi intlel, pada bulan ini Juga Abu Nawas ini mendapat SK mutasi ke Kejari OKU di Baturaja.
 
Lanjut Abu Nawas, saya menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama, selama bertugas di Kejari Muara Enim.

“Kerjasama yang baik selama ini, telah membawa kebaikan dalam segala bidang khususnya dalam menunjang kinerja selama ini, sekali lagi saya sampikan terimakasih,” Kata Abu Nawas Suami dari Mulyana ini.
 
Kepada pihak TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan insan pers diri ya juga menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya, atas kerjasama dalam menunjang pembangunan di nuaraenim, sehingga semua berjalan dengan baik.
 
“Alhamdulillah hubungan cukup baik kepada semua elemen di Kabupaten Muaraenim, baik kepada TNI, Polri, Pemerintah daerah dan Insan pers, saya berharap, kita dapat bertemu di lain waktu dan tetap saling merindukan,” Papar Bapak dari Elisa Novritaloka dan Aldi Gunawan Dwiyaksa ini.pungkas Abu Nawas. (Tas)

No comments

Powered by Blogger.