Petugas Kebersihan Temukan Pistol Dalam Tong Sampah.

Pistol yang ditemukan dalam tong sampah/Ilustrasi.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Polisi mengamankan senjata yang ditemukan petugas kebersihan PT Angkasa Pura Solusi (APS) di lapangan parkir inap mobil Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Rabu 20 /7/2018 pagi.

"Senjata ini kalau tidak salah jenis pistol, namanya Makarov buatan Rusia," Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Victor Togi Tambunan di Posko Terpadu Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta.

Rabu pagi, petugas cleaning service bernama Suhardi (45 tahun) sedang membersihkan tong sampah di lapangan parkir inap mobil area E30 dan F30. Ia mendapati benda berat dari sampah yang diberesinya.

"Awalnya kok merasa agak berat di sampah-sampah itu, ternyata ada senjatanya, ada karung yang di bungkus dengan plastik," kata Kapolres.

Setelah menemukan senjata tersebut, Suhardi langsung melapor ke petugas keamanan bendara yang dilanjutkan ke Polresta Bandara Soekarno -Hatta. Sekira pukul 07.00 WIB polisi langsung mengambil tindakan pemeriksaan.

Humas PMJ mengatakan,  polisi mengamankan senjata tersebut dengan jenis Makarov dengan kaliber 7,65 milimeter bernomor seri YA 2871 keluaran tahun 1972. "Masih kita dalami kepemilikannya," kata Kapolres. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.