Beri Rasa Aman Libur Lebaran, Kapolres Langsa Patroli Tempat Wisata

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK memantau dan mengecek langsung personil dalam pengamanan Obyek Wisata Hutan Lindung dan Kolam renang Waterpark
LANGSA,BERITA-ONE.COM-Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK memantau dan mengecek langsung personil dalam pengamanan Obyek Wisata Hutan Lindung dan Kolam renang Waterpark yang menjadi objek Wisata Kota Langsa, Senin (16/06/2018).

AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK turun langsung mengecek dan mengamankan Obyek Wisata di Kota Langsa, karena di Obyek Wisata ini sering menjadi tujuan masyarakat baik dari Langsa sendiri, maupun dari luar wilayah Kota Langsa untuk sekedar menikmati keindahan di tempat tersebut.

“Semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kami, yaitu aman, lancar dan tidak ada hambatan di lokasi yang padat dikunjungi masyarakat saat menikmati libur Lebaran. Saya ingin melihat langsung personil dalam menjalankan tugasnya sesuai instruksi dan Insya Allah semuanya tidak ada kendala,” ujar Kapolres

Kapolres berharap, kondisi kondusif ini terus terpelihara di Kota Langsa dan bagi masyarakat yang mengenakan alat transportasi baik roda dua dan roda empat, ketika kembali pulang dari lokasi obyek wisata jangan ngebut dan mengutamakan keselamatan ketika berada di jalan raya.

Kapolres Langsa juga selalu memberikan semangat kepada personilnya dalam bertugas untuk melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat.(Syarifuddin Usman)

No comments

Powered by Blogger.