Polsek Keluang Adakan Penyuluhan Narkoba Dimasjid Desa Cipta Praja

MUBA,BERITA-ONE.COM- Puluhan masyarakat yang terdiri dari pemuka agama, pemuka masyarakat, pemuda, serta masyarakat Desa Cipta Praja, Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin Berkumpul dimasjid Baitussalam Desa Cipta Praja, Kec. Keluang Kabupaten,Muba, Selasa (8/5).

Hadirnya masyarakat dimasjid tersebut bukanlah tanpa alasan tetapi kehadiran mereka tersebut memang diundang dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan Narkoba yang digelar oleh Polsek Keluang.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP.Andes Purwanti melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka, kepada wartawan BERITA-ONE.COM dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengucapkan terimah kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat Desa.Cipta Praja yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini.

Lebih lanjut beliau mengatak bahwa peran kita selaku orang tua tentulah sangat utama dalam membentengi keluarga kita dari pengaruh narkoba yang juga nantinya akan berdampak luas kepada masyarakat yang ada dilingkungan kita.

Dengan peran kita selaku orang tua dalam mengawasi keluarga, tentulah akan menjadi salah satu sejata untuk memutus mata rantai pengguna dan peredaran narkoba demi menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa, selain dari upaya penegakan hukum yang kami lakukan, Jadi peran semua pihak disini sangat diperlukan dalam memerangi narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Keluang Bripka Ayatullah tentang peran serta keluarga dalam pemberantasan narkoba yang dilanjutkan dengan Tanya jawab bersama masyarakat Desa Cipta Praja, Kecamatan. Keluang Kabupaten.Muba. (ROM)

No comments

Powered by Blogger.