Masa Jabatannya Akan Berakhir, Muzakir Sai Sohar Pamit Kepada Masyarakat Muara Enim

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar bersama dengan Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH menghadiri Penyampaian Pengumuman Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2013-2018, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Selasa (15/5/2018).

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim atas kepercayaan masyarakat Muara Enim selama masa jabatan 5 Tahun terakhir ini,dan Saya juga mohon pamit kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim, maaf apabila dalam kepemimpinan saya dan pak nurul ada pembangunan yang belum terselesaikan, insyallah Pengabdian saya  curahkan demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini. Ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Aries HB, SE yang mewakili Masyarakat Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Muara Enim yang telah mengabdikan diri Kepada Masyarakat Kabupaten Muara Enim selama masa jabatan 2013-2018.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.