DPD Partai NasDem Kabupaten PALI, Buka Bersama Kader Dan Simpatisan HD-MY

PALI,BERITA-ONE.COM - Partai NasDem Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar rapat koordinasi sekaligus buka bersama seluruh Dewan Pengurus Daerah ( DPD ), Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) dan seluruh Bakal Calon Legislatif, yang berlangsung di sekretariat kantor DPD partai NasDem Kabupaten PALI, Senin (21/5/2018).

Rapat koordinasi partai bernomor 5 (Lima) Bersatu, Bersama dan Menang (BBM) tersebut beragendakan memantapkan barisan untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya pada pemilihan gubernur mendatang juga memenangkan pemilihan legislatif pada 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Sudarmi, ST yang juga anggota DPRD Kabupaten PALI mengucapkan puji syukur atas rahmat allah sehingga kita dapat berkumpul dibulan suci ramadhan 1439 H dalam rangka memantapkan barisan untuk memenangkan pasangan HD-MY sekaligus memenangkan pemilihan pada tahun 2019 mendatang.

" Partai Nasdem siap tegak lurus
Memantapkan barisan untuk memenangkan pasangan nomor 1 ( satu ) HD - MY dan saya berharap seluruh kader partai agar bekerja keras bersama - sama mengenalkan pasangan yang kita usung supaya bisa menang pada pemilihan mendatang," ajaknya.

Selain itu, lanjutnya " Kenalkan program - program HD - MY ditengah tengah masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten PALI agar HD - MY bisa menang dan meraih suara terbanyak di Kabupaten PALI maupun di Sumatera Selatan, pintanya.

Untuk pemilihan legislatif mendatang. Lanjut Sudarmi, " Kita harus bersama sama mencari simpatisan untuk memenangkan partai NasDem pada 2019 nanti, dan bagi bakal calon legislatif supaya bisa menggaet masyarakat sesuai kemampuan yang ada. " Bila perlu Door Of To Door " kerumah rumah masyarakat, tandasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.