Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM Melantik Syahron Nazil Penjabat Seketaries Daerah kabupaten PALI

Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM melantik Penjabat Seketaries Daerah (Sekda) kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI)
PALI,BERITA-ONE.COM-Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM melantik Penjabat Seketaries Daerah (Sekda) kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI) ,Jum'at (18/05) bertempat diaula ruang rapat kantor bupati pali jalan merdeka km 10 kecamatan talang ubi

Dalam pembacaan Naska pelantikan terhadap penjabat sekda yang baru yakni Syahron Nazil, S.H secara  langsung dibacakan oleh bupati pali .

" Dikatakan olehnya bahwa, Pada hari ini saudara Syahron Nazil saya lantik sebagai penjabat sekretaris daerah kabupaten pali karena saya percaya bahwa anda dapat menjalankan tugas berdasarkan undngan - undang yang sebaik-baiknya serta dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya " Ujarnya.

Karena sambungnya, peran Sekretaris daerah merupakan motor pengerak jalannya roda pemimpin di Kabupaten PALI," jadi kami sangat mengharapkan supaya penjabat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan seluruh satuan kerja perangkat daerah dan OPD  yang ada sehingga roda pemerintahan berjalan dengan lancar.

Menjadi sekda bukan karena PNS yang pangkat dan golongan, akan tetapi harus bisa mewujudkan tata kelolah yang baik pada pemerintah untuk mewujukan segala program yang sudah direncanakan dengan baik.

Berdasarkan pantauan media bahwa pelantikan dilakukan pada Jum'at petang (18/05/2018) yang dihadiri oleh ketua DPRD Pali Drs H.Soemarjono Para asistan, staf ahli bupati jajaran SKPD, FKPD ,para camat Toko agama serta tamu undangan lainya .(SH)

No comments

Powered by Blogger.