Bupati Bireuen Lantik 273 Pejabat Eselon Dan Kepala Sekolah.

BIREUEN,BERITA-ONE,COM-Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos melantik 273 pejabat Eselon II, III, IV, camat, Kepala SMP, SD dan TK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, Senin siang (15/5/2018) di Aula lama Setdakab Bireuen.

Pejabat yang dilantik tersebut adalah 2 orang Eselon II, yaitu, Assisten II Setdakab Bireuen Ir. Ibrahim M.S.i (sebelumnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda Bireuen), dan Staf Ahli Bupati Bireuen, Husaini SH, MM, sebelumnya Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bireuen.

Lalu ada 11 Camat, 68 pejabat Eselon III, 107 Eselon IV, 32 Kepala SMP, 45 kepala SD dan 8 Kepala TK.

Bupati Saifannur S.Sos  mengharapkan agar momentum pelantikan tersebut, digunakan untuk bekerja lebih baik lagi.

Sesuai dengan fakta integritas yang telah dibacakan dan diteken, dalam enam bulan ke depan jika tak bisa bekerja maksimal, maka harus mengundurkan diri atau dimundurkan.

“Mutasi adalah hal yang wajar di setiap pemerintahan di daerah.Kita sudah 8 bulan belum melakukan mutasi, baru kali ini dilaksanakan. Jadi harus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi,” kata Bupati Bireuen H.Saifannur.S.Sos.

Bupati Bireuen H.Saifannur.S.Sos juga berpesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar bekerja serius dan sesuai aturan. Jangan ada lagi laporan kepala sekola meemarahi anak buahnya, tak becus bekerja dan menggunakan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sesuka hatinya sehingga menyebabkan segala kebutuhan Siswa - Siswi  yang  seharusnya mendapatkan hak mereka Rp.600 .000 per siswa tidak terpenuhi semaksimal mungkin.

Bupati Bireuen, H.Saifannur.S.Sos juga mengharapkan agar pejabat dan kepala sekolah yang dilantik bisa bekerja sungguh-sungguh dan jangan sampai terjerumus kepersoalan hukum.

“Bagi yang perempuan jangan asyik  Kata Bupati Bireuen kalau lagi bekerja jangan suka selfie saja, dan yang laki-laki juga jangan asyik nongkrong di warung kopi. Kalau jam istirahat boleh saja, jangan waktu jam kerja,” tegasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekda Bireuen, para Assisten dan Kepala SKPK, camat serta pegawai.

Tampak juga mendampingi Bupati H. Saifannur,S.Sos Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bireuen, Hj Fauziah M Daud, S.Pd Istri Bupati Bireuen.
Harapan Bupati Bireuen
H.Saifannur.S.Sos setelah pelantikan ini Kinerja Pemerintah Kabupaten Bireuen bisa diandalkan sehingga Kabupaten Bireuen akan terus maju( Hen).

No comments

Powered by Blogger.