Sepeda Santai Kapolres Muba, PLT Bupati Serta FKPD Jalin Siraturahmi

MUBA,BERITA-ONE.COM- Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M menggelar acara  goes bersama FKPD dan Komunitas Goes Sekayu pada  Jum'at (06/04).
Tampak dalam acara tersebut PLT Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi ikut bergoes bersama sama Kapolres Dan Club Goes Sekayu.

Adapun rute yang dilalui dimulai dari kolam renang Sekayu Water Fun melewati Jalan Kolonel Wahid Udin sampai Tugu Adipura Sekayu,Kayuara dan memutar balik melewati Jalan Laut Kayuara hingga Simpang SD 10 dan finish di kolam renang Sekayu Water Fun.

Tak hanya bersepeda bersama, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta, tampak terlihat para peserta yang masih semangat mengikuti senam bersama setelah mengayuh sepeda sepanjang 15 KM.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. kepada BERITA-ONE.COM menerangkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk untuk menjalain silaturahmi bersama club sepeda yang ada di kota Sekayu. Dan juga untuk menjaga kesehatan.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah lama mengikuti club goes ini, dan kebetulan di sekayu juga ada club goes, jadi ya saya ajak aja goes bareng.

Sepedaan itu tidak hanya nenyenangkan tetapi juga menyehatkan. Saya harap kedepan acara seperti ini dapat terus dilakukan. Dan tambah rame lagi yang ikut. Tutup nya.( ROM )


No comments

Powered by Blogger.