Perampok Yang Cabuli Korbannya Dengan Oral Sex Diringkus Polisi.

Jakarta,BERITA-ONE.COM-Tersangka Ajat (35) sebagai pelaku perampokan yang mencabuli korbannya dengan Oral Sex ditangkap Polisi dikawasan Sawangan  Depok.

"Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku, kemudian tim bersama-sama mencari identitas pelaku lalu berdasarkan foto yang telah ditunjukan kepada korban dan korban mengiyakan ciri tersebut kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku Ajat," kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto, Kamis 12 April 2018.

Ajat ditangkap di Kampung Kupu, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Rabu 11 April 2018. Ajat tidak melakukan perlawanan ketika diciduk polisi.

Ajat melakukan perampokan di rumah korban di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok pada Jumat 26 Januari 2018 dini hari. Selain merampok, Ajat juga mencabuli korban yang saat itu sedang tidur.

"Korban juga mengalami tindakan pelecehan seksual dengan cara korban diancam dengan menggunakan sebuah obeng dan disuruh oleh pelaku melakukan oral seks," terang Kapolres.

Humas PMJ mengatakan, dari rumah tersebut, Ajat mengambil laptop, ponsel dan uang Rp 20 juta. Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh korban ke Polsek Beji. Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan. Dari gasil penyelidikan, diketahui pelaku telah menjual ponsel korban. "Ponsel korban dijual ke penadah di Pasar Minggu," ucap Kapolres. (SUR).

Teks foto: Tersangka Ajat.

No comments

Powered by Blogger.