Masyarakat kampung II Dusun Muara Enim Dukung Shinta Syuryadi Untuk Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 - 2023 dengan nomor urut 3 Shinta-Suryadi bertatap muka dengan masyarakat kota Muara Enim, tepatnya di dusun Muara Enim kampung II Kelurahan Muara Enim, Siduarjo,Talang Jawa Dan Tanah Abang, sabtu,(21/4/2018).

Cekdin selaku toko masyarakat kampung II Dusun Muara Enim mengatakan, dirinya telah berapa kali menjadi timses, termasuk timses Muzakir Nurul pada pilkada yang sebelumnya. Dan ditahun ini dirinya mendukung penuh ibu Shinta menjadi bupati Kabupaten Muara Enim Tahun 2018 - 2023, "Kami siap melaksanakan sholat tahajud untuk memintak doa agar ibu Shinta dan ustad Suyadi terpili menjadi bupati dan wakil bupati nantinnya," ujar Cekdin.

Selain itu masyarakat siduarjo Royana menambahkan, dirinya siap mendukung dan memenangkan ibu Shinta jadi bupati. Dan jika ibu Shinta menjadi bupati, kami berharap pendidikan dan kesehatan itu gratis.
"Jika ibu Shinta jadi bupati, kami ingin sekolah gratis dan berobat gratis karena itu adalah pokok utama untuk masyarakat," katanya.

Sementara itu, calon bupati 2018 - 2023 Shinta mengatakan, terima kasih atas dukungan dari bapak ibu semuanya karena berkat dukungan kalianlah dirinya bersama Ustad Syuryadi bisa maju mencalonkan diri sebagai bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dalam kontestasi pemilukada Muara Enim yang tepatnya pada tanggal 27 juni 2018 mendatang, dan keinginan bapak ibu ketika saya jadi bupati nanti untuk sekolah gratis dan pendidikan gratis akan diusahakan dahulu sesuai dengan keputusan dari pihak kesehatan dan pendidikan.
"Hati nurani saya ingin sebisa dan semampun mungkin berusahan untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Kabupaten Muara Enim,"harapnya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.