LPPAPP Mendukung Program Pemerintah Menuju Kabupaten PALI Maju,

PALI,BERITA-ONE.COM-Sebagai bentuk kepedulian dengan Kontribusi serta ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Lembaga Pemerdaya Pekarya Angkutan Pertamina PALI (LPPAPP) adakan sunatan masal yang perdana, yang berlangsung disimpang lima Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (28/4/2018).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu pemerintah dengan program bakti sosial yang membantu masyarakat banyak.

" Kegiatan sunat masal yang pertama ini dalam rangka memperingati Hut Kabupaten PALI yang ke Lima tahun, sekaligus memperingati hari buruh se dunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang," ungkap Sultan Amiril dewan penasehat LPPAPP dalam pidatonya.

Lanjut Sultan," Lembaga ini sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu dan tahun ini sudah memasuki tahun ke tiga. Alhamdulilah berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten PALI, PT.Pertamina Asset 2 Pendopo Field, serta kerja keras seluruh anggota, pihak dokter rumah sakit umum daerah maupun pihak dinas kesehatan, acara sunat masal dapat terlaksana dengan baik.

Dalam sunat masal ini, lanjut Sultan. Kita mengundang masyarakat dari enam kelurahan dan satu desa dalam wilayah Kecamatan Talang Ubi. Alhamdulilah peserta membludak,ujarnya.

Sultan juga mengatakan, "Pada saat memperingati hari buruh se dunia nanti, kita akan melakukan orasi aksi damai dan diperkirakan seribu lebih buruh yang akan ikut nanti turun,katanya.

Tambah Sultan, Lembaga ini semata - mata untuk kepentingan masyarkat banyak dan kami anti politik. Kita juga siap dan terus mendukung program pemerintah menuju Kabupaten PALI maju, PALI Cemerlang Sumsel Gemilang, dan saya yakin Kabupaten PALI bisa menjadi Brunai kedua apabila kita saling membantu mensukseskan setiap program, tutupnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten PALI Ir. H. Heri Amalindo,MM yang diwakili Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (KesbangPol) A. Rivai mengatakan, Terimakasih kepada Ormas LPPAPP yang telah membantu program pemerintah.

" kita (red-pemerintah) patut merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar - besarnya kepada ormas LPPAPP yang telah ikut serta dalam membantu program pemerintah yang sangat mulia ini. Tentunya pemerintah sangat terbantu sekali dengan adanya program- program seperti ini yang langsung menyentuh masyarakat banyak, kami ucapkan banyak  terimakasih dan semoga kedepan kegiatan yang baik ini bisa diadakan lagi kedepan menjadi agenda rutin lembaga ini tandasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.