Kapolres Langsa Safari Jumat di Mesjid Babussalam Desa Seunebuk Aceh Sungai Raya

LANGSA,BERITA-ONE.COM - Berita One-Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK, melaksanakan Safari Shalat jumat di Mesjid Babussalam Desa Seunebuk Aceh Kecamatan Sungai Raya, Jumat, (27/4/2018)

Hadir dalam safari jumat keliling itu Muspika Kecamatan Sungai Raya,tokoh agama serta tokoh masyarakat,dalam pelaksanaan Shalat jumat dimaksud berlangsung dengan hikmat dan lancar.

Di kesempatan tersebut Kapolres mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi keamanan, ketertiban dan ketenangan di tengah lingkungan masyarakat.

“Safari Jumat, dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi Polisi dengan masyarakat sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung. Memberikan himbauan kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama terkhusus di Wilayah Hukum Polres Langsa”,katanya

“Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, kami perlu peran serta, partisipasi dan informasi sekecil apapun sampaikan kepada kami dari masyarakat, kami berpesan kepada generasi muda agar menghindari Narkoba yang saat ini telah merajalela, bayangkan jika anak kita atau tetangga kita terkena Narkoba akan sangat sulit kita menyembuhkan atau menarik kembali”,tambahnya

“Saya yakin dengan dukungan masyarakat semua Kepolisian akan bisa memberantas Narkoba, dan tindak pidana kejahatan lain yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. Yang paling penting jaga kerukunan antar sesama.” Pungkas AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK,Kapolres Langsa (Syarifuddin Usman)

No comments

Powered by Blogger.