Gotong Royong Bersama Di RTH Saka Kalpataru Diguyur Hujan

LANGSA BARO,BERITA-ONE.COM- Kepedulian Kodim 0104/Atim, Pemko Langsa, Polres Langsa bersama warga antusias melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan Lapangan Lokasi RTH Saka Kalpataru Kota Langsa di Desa Alur Dua  Kecamatan. Langsa Baro Pemkot Langsa ( 01/04/18).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, kegiatan gotong royong  bersama  warga dan Pemerintah Pemkot Langsa, menjadi bentuk perhatian pemerintah daerah  terhadap kerusakan lingkungan dalam hal ini adalah penghijauan.
“Minimal ada usaha untuk mengatasi masalah ini walaupun belum secara komprehensif (menyeluruh), yang terpenting ada usaha bersama untuk mengatasi bahaya banjir  dan normalisasi Pemanasan global khususnya di kota langsa “.

Walaupun hujan mengguyur semoga kita selalu tetap gembira bersama masyarakat dan pemda untuk  melaksanakan gotong royong ini, tambahnya.

Dalam hal ini Walikota langsa juga menyampaikan  kegiatan gotong royong ini telah dilaksanakan dan sudah dijadwalkan di pemerintah kota langsa setiap hari minggu awal bulan dilaksanakan gotong royong bersama.(Syarifuddin Usman)

No comments

Powered by Blogger.