Shinta-Syuryadi Semangkin PAKAM, Masyarakat Gelumbang Siap Memenangkan Nomor Urut 3

kampanye paslon Shinta-Syuryadi
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Mengiringi kampanye paslon Shinta-Syuryadi atau yang dikenal Shinar Syurya(SMASH PAKAM) badut SMASH PAKAM ini mampu menghibur, dan menarik Minat Masyarakat dapil 2 yakni Gelumbang Raya, yang lokasinya di Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang, dan Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, juga kampanye yang dilaksanakan oleh paslon nomor urut 3 ini menunjukan model atau kreasi kampanye politik yang menyenangkan,dan mengembirakan, perluh diketahui bahwa ke- 3 badut SMASH PAKAM ini melambangkan Karikatur paslon Shinta-Syuryadi,disamping itu badut ini juga mampu menarik simpati masyarakat untuk memilih paslon nomor 3 yaitu paslon independent yang didukung atau diusung oleh masyarakat secara langsung.

Disampaikan juga oleh Ustd Syuryadi Calon Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023, yang juga seorang ulama penghafal AlQur'an sekaligus putra daerah dari Desa Segayam,Kecamatan Gelumbang,Kabupaten Muara Enim, "ia menjelaskan 34 program unggulan yang akan dilakukannya jika mendapatkan amanah dari masyarakat, dan terpilih menjadi Wakil Bupati dan mendampingi ibuk Shinta Bupatinya, maka didesa Segayam ini, salah satu program unggulannya adalah pembangunan destinasi wisata, contohnya menjadikan Danau Gerak desa Segayam menjadi objek wisata. Hal ini bisa dilakukan dengan mengandalkan 3 kekuatan yaitu kekuatan pemerintah, swasta dan masyarakat".katanya.

Sebelum menutup kata sambutnya tersebut Ustd Syuryadi menyampaikan pantunnya untuk membuat suasana menjadi hangat dan meriah.

Wahai teman yang ingin mapan
Jangan anda melamun saja
Bumi Serasan pasti maju terdepan
Kalau anda pilih nomor Tiga

Jalan jalan ke bukit tinggi
Jangan lah lupa membeli kain
Kalau sudah ada Shinta Syuryadi
Ngepe lah lagi nak milih yang lain

Jalan jalan ke Kota Mekkah
Jangan lah lupa pergi haji
Kalaulah ingin Muara Enim Berkah
Ayolah pilih Shinta Syuryadi

"Dengan pantun yang saya sampaikan ini, agar masyarakat kecamatan gelumbang dan kecamatan sungai rotan,tetap semangat untuk  memenangkan paslon nomor urut 3 ini, Shinar Syurya, Shinta-Syuryadi(SMASH PAKAM)", Ujar Syuryadi.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.