Pelayanan 2018 Dikantor Disdukcapil Kota Prabumulih

Kepala Dinas Dukcapil kota Prabumulih M.Efendi SH
PRABUMULIH ,BERITA-ONE.COM-Tahun 2018 Dinas Dukcapil Kota Prabumulih telah memulai aktifitas sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dimana pelayanan kepada masyarakat tentang Pembutan  (KK, KTP dan Pindah Datang) dan Pencatatan Sipil  (Akta Kelahiran, Akta Perkawinan dan Perceraian, Akta Kematian, Akta Pengakuan Anak, Pengangkatan dan Pengesahan Anak).

Dari antusias masyarakat kota Prabumulih di Tahun 2018 merupakan bentuk kepedulian sebagian masyarakat dalam memperoleh Dokumen – dokumen Kependudukan yang telah disosialisasikan dikelurahan dan di Kecamatan – kecamatan di dalam kota Prabumulih untuk selalu berperan aktif dan peduli terhadap kepemilikan identitas penduduk.

Dilihat dari animo masyarakat Kota Prabumulih pada tahun 2018  mendorong Dinas Dukcapil untuk selalu prima dalam melayani serta menjadikan kota Prabumulih  Maju dan Terdepan.

Berdasarkan pantauan berita-one.com di Kantor Disdukcapil prabumulih  Senin 19/03/2018 hanya Ada Kendala yang dihahapi oleh Dinas Kependudukan Catatan Sipil dikota Prabumulih masalah kantor kurang memadai karna kantor Disdukcapil harusya di berada ditengah-tengah masyarakat  agar masyarakat prabumulih  bisa terbantu dilayani dengan Cepat ,Mudah ,Tanpa Biaya."ungkap M.Efendi,SH

Kepala Dinas Dukcapil kota Prabumulih M.Efendi SH mengucapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat kota Prabumulih yang sudah sadar akan kepemilikan identitas kependudukan ,Semoga Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Prabumulih selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat .

M.Efendi SH..Menghimbau kepada masyarakat kota prabumulih agar mengurus dukumen kependudukan sebelum di perlukan sehinga tidak tergesah-gesa. (MK)

No comments

Powered by Blogger.