Suasana Gerimis Pendukung Shinta - Syuryadi Di kecamatan Tanjung Agung Tetap Semangat

paslon Shinta-Syuryadi
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Walau pun suasana hujan gerimis, namun hal ini tidak menyurutkan semangat warga desa  yang berada diwilaya Kecamatan Tanjung Agung menyambut kedatangan pasangan Srikandi Muara Enim ini yakni Shinta-Syuryadi (Shinar Syurya) SMASH-PAKAM, dalam melaksanakan kampanye yang ke 7 hari ini,Jum,at(23/2/2018)

Dalam kampanye pasangan calon Shinar Syurya(SMASH - PAKAM) menyampaikan beberapa programnya kepada masyarakat, 34 program unggulan yang disampaikan paslon Shinta-Syuryadi ini merupakan program yang suda di akuisisi oleh mereka, jika memang rakyat kabupaten muara enim memberikan amanat besar ini kepada mereka, maka program yang disampaikan tersebut bisa mereka jalankan, untuk membuktikan hal tersebut, itu semua ada di tangan bapak - bapak, Ibuk - ibuk sekalian.

Dikampanye Paslon Shinar-Syurya(SMASH-PAKAM) yang ke 7 hari ini dimeriahkan oleh tim badut Shinta - Syuryadi,walaupun suasan lagi gerimis, ini merupakan Berkah bagi pasangan nomor urut 3 ini, bukan hanya menghibur warga, tetapi tim  badut  Sinar Surya ini juga membagikan alat peraga, berupa stiker dan brosur yang berisi tentang visi misi dan 34 program unggulan paslon.

Dikatakan oleh Calon Bupati Muara Enim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum saat dia berkunjung atau bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Pulau Pangung Enim dan Desa Seleman dan Desa lainnya, dia sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat yang telah menyerahkan KTPnya secara hati nurani, sehingga ia dan pasangan ustadz Syuryadi bisa sampai di tahap ini, bertemu dan bersilaturrahmi dengan masyarakat untuk bersama sama berjuang dalam pembangunan kabupaten yang dicintai ini, majunya saya mengikuti kontestasi pemilukada muara enim ini merupakan Impian kami menjadikan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat Mandiri Sejah Terah Agamais dan Harmonis (SMSAH),katanya.

Lanjut Shinta, ada tiga program unggulan yang dijelaskan untuk Bumi Serasan Sekundang ini, diantaranya, pertama, reformasi birokrasi, kedua, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan ketiga, pelestarian lingkungan hidup,bukan hanya itu saja, semua itu dijabarkan dalam 34 program unggulan lainnya, dimana, pembangunan itu mengandalkan tiga kekuatan, yakni Pemerintah, swasta dan masyarakat. Ketiganya harus berkolaborasi secara berkesinambungan, agar Kabupaten Muara Enim menjadi Kabupaten Muara Enim SMASH. Ujarnya.

"Peningkatan kesejahteraan salah satu2nya Penyedian bibit unggul bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Program satu desa, ada satu hafiz Qur'an, peningkatan kualitas pendidikan,".
Harap Shinta,

Kami juga berharap, Pilkada berjalan aman dan kondusif, dan biarkan semua perbedaan itu menjadi kekayaan dan rahmat, Pilkada menjadi sesuatu yang berbeda, Setiap orang tidak bisa dipaksa atau memaksa memilih oleh siapa pun, "Semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua. Dengan niat ibadah. Mari Kita hindarkan politisasi uang Dan kampanye SARA," dan kita hindarkan serangan fajar dengan sholat subuh berjamaah di setiap masjid," tegas Shinta.

Disamping itu juga dikatakan oleh salah satu tim Sinar Surya (SMASH - PAKAM), Ustadz Taufiq, pasang Shinta-Syuryadi ini merupakan satu-satunya pasangan Independent yang tidak tergantung partai politik. Pasangan ini menuliskan sejarah, sebagai pasangan yg pertama independent di Kabupaten Muara Enim. Pasangan ini dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.
Shinta bukan saja baik kepada timnya saja, tetapi juga kepada orang yang tidak mendukung dia. Dan pasangannya juga memiliki keluhuran aklak inilah yang dijunjung pasangan ini. Karena belum ada di Kabupaten Muara Enim calon pemimpinnya yang hafal Qur'an kecuali Ustad Syuryadi,"Tim Shinta syuryadi tidak punya waktu menjelekan orang lain atau pasangan lain, jadi jika ada tim yang menjelekan paslon lain dipastikan bukan pasangan Shinta syuryadi dan mereka bukan contoh calon pemimpin yang baik," katanya.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.