SMP Negeri 1 Plakat Tinggi Butuh Pembanggunan Pagar Keliling

sapi tak bertuan  masuk sekolah
MUBA,BERITA-ONE.COM-Kosentrasi kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 1 Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musibanyuasin kerap terganggu oleh banyaknya hewan ternak yang berkeliaran dan memasuki  halaman sekolah.

Hal itu terjadi lantaran sekolah tersebut tidak ada pagar sekolah Berdasarkan pantauan BERITA-ONE.COM di SMP Negeri 1 Kecamatan Plakat Tinggi terlihat hewan ternak sapi yang berlalu lalang di halaman sekolah,

Kondisi itu menimbulkan kekhawatiran dikalangan orang tua murid dan guru, umum nya mereka takut sapi masuk lingkungan sekolah akan membahayakan guru dan siswa.

Kami sangat takut sapi sering masuk sekolah lingkungan sekolah ini tidak bisa dibiarkan berlanjut,sebab selain mengangu aktivitas belajar juga bau aroma tidak sedap tercium dari kotoran sapi sampai didalam kelas serta mengancam keselamatan anak-anak kami kata maya (46) salah seorang wali murid.

Warga Suka Damai saat dibincangi wartawan BERITA-ONE.COM Senin /26/02/2018 lebih lanjut maya berharap Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pendidikan kabupaten Musibanyuasin Dapat segera mengalokasikan dana untuk membangun pagar SMP Negeri 1 Kecamatan Plakat Tinggi ini.

Kami sangat berharap dinas pendidikan segera membangun pagar sekolah pintanya
Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Plakat Tinggi Marjani Spd  saat dikompirmasi diruang kerjanya membenarkan kalau sekolah yang dipimpinnya itu belum memiliki pagar
Menurutnya pihaknya sudah mengusulkan pembagunan pagar, namun sampai saat ini belum ada realisasinya.

Ya pembagunan pagar sudah pernah kami usulkan, tapi kami tak tau kendala apa yang terjadi sehingga pembangunan pagar belum juga direalisasikan.

Kami berharap melalui Pemberitaan ini  pihak Diknas kabupaten Musibanyuasin dapat segera tersentuh dan secepatnya merealisasikan pembangunan pagar di SMP Negeri 1 kecamatan plakat tinggi ini harapnya ( ROM )

No comments

Powered by Blogger.