Persit Kodim 0104/ATIM Gelar Pertemuan Gabungan

LANGSA,BERITA-ONE.COM -Persatuan Istri Tentara(Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim mengadakan pertemuan gabungan dari seluruh ranting yang bertempat di Aula garasi Makodim 0104/Atim pada selasa (13/2) pukul 08.00 Wib.

Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI dalam pidatonya menerangkan kepada seluruh persit yang hadir pagi itu agar selalu menjaga hubungan silaturahmi yang baik kepada seluruh anggota persit dan juga Personel Kodim karena semuanya adalah suatu himpunan keluarga besar yang terdiri dari berbagai macam suku,agama dan asal daerah yang berbeda-beda,tegasnya.

Dandim juga menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir pada pagi itu bahwa dirinya dan keluarga mohon diri dalam rangka acara serah terima jabatan (Sertijab) yang sudah tidak lama lagi akan dilaksanakan dengan pengganti Pejabat Dandim yang baru,imbuhnya.

Ny.Mira Haris Siregar Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI juga menyampaikan hal serupa kepada seluruh anggota persit yang hadir waktu itu agar selalu menjaga Komunikasi yang baik walaupun dirinya nanti tidak menjabat lagi sebagai ketua guna untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan,pesannya.

Acara pertemuan tersebut berjalan hingga siang hari dalam keadaan lancar dan aman serta di isi dengan berbagai acara tambahan salah satunya peragaan Pakaian Seragam Kerja (PSK) yang terbaru oleh anggota persit(SU)

No comments

Powered by Blogger.