Pemkab Tamiang Adakan Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0104/ATIM

Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0104/ATIM
ACEH,TAMIANG,BERITA-ONE.COM-Bertempat di aula setdakab Aceh Tamiang Jln. Raya Medan - Banda Aceh Desa Bundar Kecamatan. Karang Baru Kabupaten. Atam ,Pemerintah dan masyarakat Atam laksanakan Acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim dari Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis .

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat Forkopimda,pimpinan BUMD/BUMN,Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI serta Jajaran Forkopimcam,Senin (19/2).
Dalam sambutannya,Dandim lama mengucapkan beribu terimakasih kepada Pemda Kabupaten. Atam karena telah bekerja sama yang sangat baik dalam membantu mensuksekan Kodim 0104/ Atim meraih Juara umum Nasional Lomba Binter Adi Manunggal Utama, serta tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih dengan Dinas Pertanian yang telah membantu mensukseskan program ketahanan pangan,ujarnya.

Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE juga berharap kepada Dandim yang baru  agar bisa mempertahankan apa yang selama ini sudah  di raih bersama-sama dan memohon pamit kepada seluruh yang hadir saat itu karena akan menempati jabatan yang baru menjadi Waaster Kodam IM,pesannya.

Sementara Dandim baru menyampaikan harapannya kepada Pemda Kab.Atam "Semoga kedepan bisa terjalin komunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda dalam mewujudkan keamanan yang kita harapkan bersama sama",harapnya.

Dalam kesempatan yang sama,Wakil Bupati Kab.Atam H.T.Insyafuddin S.T atas nama Pemda Kab. Atam mengucapkan selamat jalan dan trimakasih atas dedikasi yang tinggi atas pengabdian yang luar biasa dari Dandim yang lama bagi Kab. Atam khususnya dalam memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik pada masyarakat dan Kepada Dandim 0104/ Atim yang baru saya ucapkan selamat datang, "kami Pemda Kab. Atam siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun demi menciptakan ketertiban dan keamanan karena kami yakin kedamaian hanya bisa diciptakan ketika masyarakat tertib dan aman",ujarnya.

Acara tersebut berlangsung Aman dan lancar serta ditutup dengan doa bersama di ikuti penyerahan tanda cindera mata dari Pemda Kab.Atam kepada Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE .(SU)

No comments

Powered by Blogger.