Mustafa A.Glangang Silahturahmi Dengan Masyarakat Bireuen, Menuju DPR - RI.

Mantan Bupati Bireuen , Mustafa A.Glangang
BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Mantan Bupati Bireuen , Mustafa A.Glangang jum, at malam (23/2/2018) melakukan silahturahmi bersama masyarakat Kabupaten Bireuen.berlokasi di hotel graha.

Acara silahturahmi itu diawali dengan pembukaan bacaan ayat- ayat suci alqur"an.acara Pertemuan itu dihadiri lebih dari 200 orang.
Dalam sambutanya .Mustafa A.Glangang mengatakan bahwa dirinya sudah cukup lama,meninggalkan dunia politik ,namun pada tahun 2018 ada beberapa rekan kerjanya dan masyarakat yang menginginkan Mustafa A.Glangang untuk kembali bergelut dalam dunia politik mencalonkan dirinya untuk naik sebagai calon DPR RI  dari Partai Kesatuan Bangsa ( PKB ) disaat berlangsungnya pemilihan  calon legeslatif tahun 2019 mendatang.

Mustafa A.Glangang kepada beritaone sabtu (24/2/2018).mengatakan kalaupun dirinya terpilih pada pemilihan calon legeslaif  2019.intinya dia akan terus membangun sesuai keinginan masyarakat Kabupaten Bireuen serta daerah pemilihan lainya.seperti Kab. Benermeriah, Kab.Aceh Teugah, Kab.Aceh Utara, Lhoukseumawe,Kota Langsa ,
Aceh.Timur.Aceh Tamiang.oleh sebab itu mantan Bupati Bireuen yang pernah memimpin ditengah -tengah konflik Aceh ini ,butuh dukungan semua pihak untuk dapat memilih dan menangkan pemilihan calon legeslatif tahun 2019.dengan penuh harapan masyarakat Aceh Harus Bersatu,tidak bercerai - berai.

Selain itu kehadiran  sosok Mustafa A.Glangang ditengah- tengah masyarakat Kabupaten Bireuen sangat bahagia.dikarenakan  jasa Mustafa A.Glangang   sebagai
mantan Bupati Bireuen ini tidak  bisa dilupakan oleh banyaknya kalangan  masyarakat disebabkan pada saat Aceh ber gejolak konflik dia mampu berikan kesejahteraan sesuai kebutuhan masyarakat walaupun saat itu nyawa  taruhanya,dia juga memberikan biaya tunjangan makan dan minum untuk para PNS dijajaran pemkab.Bireuen.diacdangat perduli kepada masyarakat miskin dan masih banyak hal lainya yang dibuat Mustafa A.Glangang untuk kemajuan Kabupaten Bireuen. ( Hen)

No comments

Powered by Blogger.