Lolos Verifikasi, Edi Obama Siap Antarkan Partai Demokrat Jadi Pemenang Pemilu Di Bireuen

Penyerahan salinan Berita Acara Hasil verifikasi  diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra
BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bireuen dinyatakan lolos verifikasi faktual Partai Politik Peserta Pemilu 2019.

Penyerahan salinan Berita Acara Hasil verifikasi  diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra didampingi Sekretarisnya, Zulfikar di Media Center Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen, di Payah Lipah, Peusangan, Bireuen,  Jumat (2/2/2018) beberapa hari lalu.

Edi saputra saat ditanya BeritaOne mengatakan sangat berterima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader Partai Demokrat Bireuen, atas kerja sama yang baik terjalin selama ini.

Sehingga, katanya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen hari ini  dinyatakan lolos verifikasi faktual, dan menjadi salah satu peserta pemilu di tahun 2019.

“Kita siap menghadapi pemilu 2019, semoga semua kader tetap kompak, solid, agar kelak kita bisa menjadi pemenang pemilu di Bireuen,” harapan Edi Obama.

Dikatakannya,apabila dia terpilih maka bertekad dan akan bekerja keras bersama seluruh pengurus, anggota serta kader dan simpatisan Partai Demokrat Bireuen supaya bisa membangun perekonomian masyarakat Aceh, khususnya juga Kabupaten Bireuen.dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

“Pada pemilu 2019, kita targetkan memperoleh 12 kursi di DPRK Bireuen dan 2 Kursi di DPRA. dengan dukungan semua kader dan masyarakat, tidak ada kata yang tidak mungkin, selama kita mau berjuang dan berusaha bersama-sama. Insya Allah dengan niat yang baik, kita berhasil mewujudkan harapan tersebut.  Karena Partai Demokrat Bireuen peduli dan beri solusi.( Hen)

No comments

Powered by Blogger.