Lembaga Aceh Future Harapkan Pemerintah Tertibkan Orang Gila

Ketua Lembaga Aceh Future Razali Yusuf
BANDA ACEH,BERITA-ONE.COM-Sehubungan dengan telah terjadi penangkapan yang diduga seorang yang beraliiran komonis yang berpura pura gila di Mesjid Raya Baiturrahman. Banda Aceh, Sabtu, (10/2/),Ketua Lembaga Aceh Future Razali Yusuf mengajak semua pihak untuk waspada dan berhati hati dalam mengabil tindakan,”masyarakat harus hati-hati dan benar-benar selektif, jangan sampai orang gila beneran yang menjadi korban”,kata Razali Yusuf yang akrab di apa Cek Li itu,Senin (13/02)

Menurut keterangan yang dihimpun,orang yang diduga berpura-pura gila tersebut  sempat mengganggu imam Mesjid waktu Shalat Asar.

“Kita juga memohon Pada Pemerintah Aceh untuk menertibkan orang orang yang terganggu kejiwaan yang selama ini terdapat di jalan raya, di kota - kota, kususnya di Aceh untuk di tempatkan di tempat yang layak, karna Undang undang mengatakan orang gila tersebut tanggung jawab Pemerintah Daerah”,Tambah Razali.

Sebelumnya orang orang yang kejiwaannya terganggu sempat menjadi korban yang di sangka melakukan penculikan terhadap anak anak setahun yang lalu,.
“kita berharap hal tersebut jangan sampai terulang lagi di Aceh”,tandas  Razali Yusuf (SU)

No comments

Powered by Blogger.