Camat Megang Sakti Adakan Pertemuan Kepala Desa Sekecamatan Megang Sakti

MUSIRAWAS BERITA-ONE.COM-Paparan kepala desa sekecamatan Megang Sakti kabupaten Musirawas megenai hasil pembangunan yang telah terealisasi pada tahun anggaran 2017. pertemuan diadakan diaula terbuka kantor camat Megang Sakti Jumat (23/02/2017).

Acara berlangsung  cukup hikmat dan pada kesempatan tersebut camat Megang Sakti Hery Ahkmadi menghimbau kepada seluruh Kepala Desa agar proaktif disetiap ada acara pertemuan baik di Desa maupun acara yg diadakan di Kecamatan.karena dengan terjalinnya silahturahmi sesama Kades akan mempererat persahabatan daan juga hubungan kerja.
Camat juga menyampaikan agar seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Megang Sakti segera mungki menyusun program APBDES sesuai degan hasil keputusan didalam Musrenbang agar tidak salah dalam pelaksanaan nantinya.

Selanjutnya setelah kata sambutan dari Camat Megang Sakti Hery Ahkmadi acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Desa masing-masing mengenai hasil kegiatan pembangunan yang sudah terealisasi pada tahun 2017 kemudian program prioritas yang akan dilaksanakan pada 2018 .(@/Spd)

No comments

Powered by Blogger.