2 Parpol Kabupaten PALI Pengusung HD - MY Siap Menangkan Pilgub 2018

Politisi Partai Hanura Asniwati.
PALI,BERITA-ONE.COM - Dua Partai Politik (Parpol) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan (Sumsel) pengusung Calon Gubernur (Cagub) H. Herman Deru, SH. MH dan Calon Wakil Gubernurnya (Cawagub) Ir. Mawardi Yahya yang lebih dikenal HD - MY siap menangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada pilkada Sumsel tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kedua dari Parpol pengusung tersebut, yakni. Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN)

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten PALI Partai Amanat Nasional (PAN) H. Novaldo Alqudsi, SE bahwa, Kader PAN Kabupaten PALI siap dan wajib memenangkan pasangan H. Herman Deru dan Ir. Mawardi Yahya menuju Sumsel 1 (satu).

"Seluruh kader di semua tingkatan untuk bekerja keras dan wajib mengantarkan pasangan Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya (HD-MY) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel pada tanggal 27 Juni 2018 menuju Sumsel satu. Seluruh kader PAN di tingkat provinsi, Khususnya Kabupaten PALI mulai dari cabang kecamatan hingga ranting harus bekerja keras dan wajib memenangkan pasangan HD - MY ", ujarnya beberapa waktu lalu.

Rommy Suryadi, Am.d DPD PAN PALI
Novaldo juga meminta, kader PAN terus memperkenalkan pasangan HD - MY kepada seluruh lapisan masyarakat."Pasangi disetiap rumah - rumah warga dengan spanduk HD - MY, kita harus menang di Sumsel. INGAT NO 1 (satu) " tegasnya.

Dikatakan juga, Rommy Suryadi, Am.d Bendahara  DPD PAN Kabupaten PALI saat dimintai tanggapannya, PAN secara serius memenangkan Kader yang diusung di pilkada Gubernur, sebagai kader kami wajib dengan sekuat tenaga dan pikiran mengajak Kader, simpatisan, Barisan Muda serta  masyarakat Kabupaten PALI untuk memenangkan pasangan ini dan kami optimis yakin bisa menang di pilkada Gubernur Sumsel ini nanti. Sebagai kader kami tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja," sebagai contoh, kami sudah konsulidasi dengan DPRT ( Desa) sebanyak 65 Desa dan 6 Kelurahan, ini merupakan bukti keseriusan kami untuk memenangkan pasangan HD-MY," katanya, Kamis (15/2/2018).

Sementara itu, Politisi Partai Hanura sekaligus Anggota DPRD Kabupaten PALI dari Komisi I Asniwati , mengharapkan seluruh kader maupun masyarakat Kabupaten PALI untuk mendukung HD - MY.

"Kami sebagai partai pengusung akan merasa sangat bahagia jika masyarakat dan kader partai bekerja keras untuk mendukung HD - MY dan bisa memenangkan Pilgub 2018 ini, Tentunya kami juga sangat mendukung karena HD - MY calon yg sangat cocok buat masyarakat Sumatera Selatan ke depannya. Kami akan berusaha akan memenangkan HD - MY.  Bangkit Hanura, Jaya Hanura, Menang Hanura itu slogan Partai Hati Nurani Rakyat ", harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.