TKW Buang Bayi Di Toilet Pesawat, Diduga Hasil Hubungan Gelap.

Petugas tunjukan jasat bayi malang tersebut.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) berinisial   H, 37 tahun,  tega membuang bayi yang baru dilahirkannya di tong sampah toilet pesawat Etihad Airways. Kini H diamankan Polresta Bandara  Soekarno -Hatta, Minggu (7/1/2018).

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, pelaku merupakan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bekerja di Saudi Arabia.

"Dari hasil penyidikan yang telah dilakukan, pelaku merupakan TKW Arab dan sudah empat tahun bekerja disana," ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bayi tersebut diduga hasil dari hubungan gelap H dengan majikannya di Arab. Pasalnya, saat H berangkat menuju Arab ia tidak membawa suami.

"Ada kemungkinan potensi bahwa ini adalah hasil hubungan gelap karena dia berangkat ke Arab sebagai TKW tidak bersama suami. Namun, ini masih kita dalami," tutur Kapolres.

Sebagaimana diketahui, sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di dalam tong sampah toilet pesawat Etihad Airways yang mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Jasad bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Andi, cleaning service pesawat tujuan Abu Dhabi-Jakarta pada Sabtu. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.