Tersangka Pembunuh Sadis Banda Aceh Di Tangkap Polisi Di Bandara Kuala Namu Medan

Pelaku pembunuhan sadis (Ridwan)
BANDA ACEH ,BERITA-ONE.COM-Tersangka pembunuhan tiga orang warga Sumatera Utara di rumah toko,yang terletak di jalan Panglima Polem Ujung, Gampong Mulia, Kuta Alam, Kota Banda Aceh, ditangkap di Bandara Kuala Namu, Medan Sumatera Utara, Rabu (10/1).

Kabid Humas Polda Aceh Misbahul membenarkan bahwa tersangka yang bernama Ridwan (22) telah ditangkap di Bandara Kuala Namu Sumatra Utara.

Pelaku pembunuhan sadis (Ridwan) yang beralamat Dsn Kulam Beude Desa Paya Seumantok Kec. Krueng Sabe Kabupaten Aceh Jaya ditangkap sekira pukul 18.00 WIB dilantai Bandara Kuala Namu (KNIA), Rabu (10/1)

Setelah ditangkap tersangka di amankan di Polres Deli Serdang,informasi terakhir tersangka telah di jemput oleh pihak Polda Aceh.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga mayat pada Senin (8/1) malam ditemukan meninggal dalam keadaan menggenaskan di sebuah rumah toko.

Diketahui korban bernama Tjisun, 45 tahun ditemukan di dalam kamar mandi dengan posisi terlungkup dan kepala hampir putus diduga bekas bacokan benda tajam, kemudian istri korban, Minarni, 40 tahun ditemukan di ruang tengah dalam kondisi mayat telanjang bulat dan luka bekas di cekikan, dan anak korban, Callietosng, 8 tahun ditemukan diruang tengah dalam kondisi kepala terpisah dengan badan.korban merupakan satu keluarga. Korban bernama Minarni (40), Tjisun (45) dan Callietos (8). Ketiga korban ditemukan bersimbah darah di ruang tengah dan kamar mandi rumah tersebut (SU).

No comments

Powered by Blogger.