Pelaku Penganiayaan Berat Di Amankan

Aceh TIMUR,BERITA-ONE.COM - Zulkifli, (38), petani, warga Desa, Sri Mulya, Kecamatan Peunaron,Kabupaten Aceh Timur menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan oleh Murbalid (43), petani, warga Desa yang sama Rabu (24/1)

Menurut Kapolsek Serba Jadi peristiwa penganiayaan bermula saat pelaku mendatangi korban yang sedang berkebun di ladangya, pelaku mulanya menanyakan keberadaan kawat pembatas lahan milik mereka kepada korban. Diduga pelaku tidak puas dengan jawaban korban sehingga keduanya terlibat adu mulut dan berakhir dengan perkelahian.

“Saat itu pelaku yang membawa parang mengayunkan parangnya ke arah tubuh korban,oleh korban sebatan benda tajam tersebut ditangkis dengan tangan kirinya akibatnya tangan korban mengalami luka cukup parah. Ayunan parang pelaku juga mengarah ke kepala korban yang menyebabkan kepala korban juga mengalami luka bacok yang cukup parah”,terang Kapolsek Serbajadi,Kabupaten Aceh Timur, Ipda Ade Candra Kamis (25/01)

Warga sekitar yang mengetahui keributan tersebut segera melaporkan ke Polsek Serbajadi dan membawa korban ke Puskesmas Peunaron untuk mendapatkan pertolongan. Karena luka yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakir dr. Zubir Mahmud, Idi,Ibukota Kabupaten Aceh timur.

“Memperoleh infomasi tersebut anggota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku berikut barang bukti yang selanjutnya kami limpahkan ke Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Aceh Timur guna proses hukum lebih lanjut”,pungkas Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra. (SU).

 

No comments

Powered by Blogger.