Pangdam II Sriwijaya Mayjen AM Putranto Sertijab Komandan Batalyon Zeni Tempur 2/SG,Dari Letkol Czi Burhannudin, SE,M.Si kepada Mayor Czi Zamroni

Sertijab dilaksanakan langsung oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam)  II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, 
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Zeni Tempur 2/SG, dari Letkol Czi Burhannudin, SE,M.Si kepada Mayor Czi Zamroni.Jumat (12/1/2018) Bertempat di lapangan bola Yon Zipur 2 kota prabumulih.

Sertijab dilaksanakan langsung oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam)  II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto,Dalam sambutannya Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Putranto mengatakan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan personil dan organisasi agar organisasi bergerak sehat sebagaimana mestinya.

"Terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru.
Kepada Yang baru selamat datang di Yon Zipur 2 kota Prabumulih dan semoga bisa menjaga amanah",harapnya.

Ditegaskannya, Setiap prajurit harus profesional dan menguasai sesuai bidangnya masing -masing. Jaga terus sinergitas dengan Polri dan Pemerintah kota Prabumulih yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"jangan sekali -kali menyakiti rakyat. Tidak ada prajurit yang hebat, yang ada prajurit yang terlatih",ujarnya.

Terakhir, Pangdam minta agar prajurit selalu siaga dalam menjaga kondisi aman dalam pilkada serentak 2018.
"Prajurit jangan berpolitik, kita harus netral. Dan jangan coba -coba bermain dengan narkoba, Siapapun tanpa terkecuali,jadi kita tegaskan sekali lagi jagan ada anggota TNI yang bermain-main dengan Narkoba dan akan diberikan sangsi tegas yakni dipecat,tegasnya.

Tampak hadir dikesempatan tersebut Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM ,Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, Unsur Muspida dan ratusan undangan lainnya.

Danyon Zipur II/SG yang lama, Letkol Czi Burhannudin mengucapkan trimakasih atas bimbingan Bapak Panglima dan Walikota Prabumulih.

"Mohon maaf jika selama tugas ada yang tidak berkenan. semoga kesatuan ini lebih Jaya lagi. Selanjutnya saya pamit untuk bertugas sebagai Dandim Lampung Timur, mohon doanya", harapnya.

Sementara, Danyon Zipur II yang baru, Mayor Czi Zamroniyang sebelumhya menjabat sebagai Datasmen 3 Jambi  dan Keluaran AKMIL Tahun 2011 ini mengharapkan bimbingan pada Panglima dalam menjalankan tugas. dan berjanji akan meneruskan program yang lama.

"Pada Pemkot Prabumulih di minta untuk memelihara hubungan yang baik selama ini sudah terjalin dengan baik dan kami siap jika diperlukan untuk membantu dan mendukung kegiatan dalam mensejahterakan masyarakat Prabumulih ("MK).

No comments

Powered by Blogger.