Mukhlis Takabeya Perkasa Group Siap Menjadi Ketua KONI Bireuen.

BIREUEN,BERITA-ONE.COM -Sebanyak 23 pengurus cabang (pengcab) dari 32 cabang olahraga di Birueen menyatakan dukungannya terhadap H. Mukhlis A.Md, yang akan maju sebagai calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bireuen. akan digelar Sabtu, (20/1/2018) di Aula lama Setdakab Bireuen.

Pengurus pengcab olahraga di Bireuen menyatakan dukungannya untuk Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group itu menjelang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV KONI Bireuen.

Dukungan itu disampaikan para pengurus tersebut dalam pertemuan dengan Mukhlis di  salah satu cafe di Bireuen,beberapa waktu lalu Selasa (16/1/2018) malam.

Usdami Taher, pengurus cabang basket (Perbasi)  menyebutkan, 23 pengcab tersebut adalah bola voli, basket, karate, pencak silat, perbakin, arung jeram, panjat tebing, panahan, drum band, tinju, tenis lapangan, balap motor, pentaque, futsal, anggar, balap sepeda, bulu tangkis, tenis meja, sepakbola, kempo, renang, tarung derajat dan balap sepeda.

“Alhamdulillah dari 32 cabor, 23 cabor sudah menyatakan dukungannya kepada Bang Mukhlis Takabeya Perkasa Group dan jika pengurus pengcab  tidak menarik lagi dukungannya, pemilihan ketua KONI Bireuen akan dilakukan secara aklamasi,” kata Usdami.

Sementara itu, Mukhlis A,Md  saat diminta kesediaanya oleh para pengurus KONI Bireuen. menyatakan dirinya siap dicalonkan sebagai kandidat Ketua KONI Kabupaten Bireuen periode 2018-2022.

Dia mengaku, ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang mendorongnya untuk maju di bursa pemilihan Ketua KONI Kabupaten Bireuen pada Musorkab KONI Bireuen Tahun 2018.

“Saya siap dicalonkan sebagai ketua KONI,” tegas Mukhlis.

Meski belum pernah memimpin KONI, sebut Direktur utama PT. Takabeya Perkasa Group ini, dia siap bersaing dengan kandidat lainnya, demi meningkatkan prestasi para atlet Kabupaten Bireuen. Kalau untuk membangun Bireuen, dia siap untuk melakukannya.

“Jangan ada kepentingam dalam olahraga, jangan cari uang di KONI, tapi untuk mencetak atlet berprestasi dan olahraga di Bireuen harus maju. Pengcab harus bekerja melahirkan atlet berprestasi,” harapan Muhklis.

Semoga KONI Bireuen ke masa yang akan datang ,katanya, semakin berkembang dan maju, atlet semakin makmur jangan sampai pindah atau “lari” ke daerah lain. Harus bisa mengembalikan marwah, Bireuen.selain itu juga "kata muhklis jgn sampai kalaupun ada pertandingan olah raga jangan biasakan diri kita terus mènyewakan pemain luar menghabiskan uang banyak dan itu tidak membuat kita bangga.tetapi berdayakanlah pemain lokal yang merupakan putra daerah kita. (Hen)

No comments

Powered by Blogger.