Mayat Sudikdo Perampok Toko Emas Diserahkan Oleh Polsek Gelumbang Kepada Pihak Keluarga

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Kasus perampokan  toko mas di pasar pagi Gelumbang Kabupaten Muara Enim provinsi sumatera selatan pada beberapa Hari yang lalu,bernama Sudikdo (40) warga perum puri hijau P. 12 No.22RT 001 RW 012 Kel. Karang Asem Kecamatan. Purwokerto Selatan Jawa tengah. menurut keluarga korban sekarang tinggal di Belitang Ogan Komring Ulu Timur (OKUT).

Sudikdo (40) pelaku perampok toko emas di Gelumbang yang tewas diamuk massa  memang seorang resedipis dan sudah berapa kali kasus merampok di Purwokerto,serta dibengkulu,dan saat melakukan perampokan di Gelumbang terkena sialnya, sehingga menyebabkan nyawanya melayang akibat di amuk massa.

Penyerahan mayat pelaku perampokan di Gelumbang diserahkan oleh Polsek Gelumbang AKP Indrowono,SH kepada pihak keluarga pada sabtu malam (13/01) pukul 21.30 wib, di RSUD Prabumulih,selanjutnya mayat korban dibawa keluarga dengan memakai ambulance ke Belitang OKUT,untuk disemayamkan.

Tersangka berjumlah 4 orang yang mengunakan  Senjata api,dan dua diantaranya pelaku tertangkap,satu tewas diamuk massa dan satu dirawat di RSUD Prabumulih karena mengalami luka.luka.

Salah satu pelaku bernama Indra lefi bin Nazori (39) warga Lintang Kabupaten Empat Lawang, masih dirawat di RSUD Prabumulih,pernah tersandung kasus Curas di Bengkulu.
Menurut keterangan istri korban yang mempunyai satu orang anak ini, di ruang isolasi RSUD Prabumulih pada sabtu malam (13/01) pukul 21.00 wib (MK)

No comments

Powered by Blogger.