KONI Bireuen Akan Mengelar Musorkab IV.

BIREUEN-Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bireuen akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten IV (Musorkab) Tahun 2018 pada 20 Januari 2018, mendatang bertempat di Aula lama Setdakab Bireuen.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Musorkab KONI Bireuen, Drs Murdani didamping Sekretaris Panitia, Farid Maulana, SE, MSM, usai rapat panitia, di kantor KONI Bireuen.

Kegiatan ini  dilaksanakan seiring akan berakhirnya periode kepengurusan lama yang diketuai oleh Pelaksana Tugas (Plt) Drs, H, Ridwan Khalid yang juga mantan Ketua Dprk dari partai PAN.

Sebelumnya “Musorkab akan dilaksanakan setelah KONI Bireuen koordinasi dengan KONI Aceh .dan ini sudah kita lakukan bebetapa hari yang lalu”kata Murdani.

Pada  kegiatan Musorkab nanti,di harapkan dapat hadir 32 pengurus cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bireuen bisa hadir berpartisipasi sebagai peserta untuk menentukan dan memilih ketua KONI Bireuen yang baru pada tahun 2018

Menurut Murdani, setiap cabang olahraga diwakili  dua orang, satu orang sebagai peserta dan satu lainnya sebagai peninjau.

Disinggung  tentang bursa pencalonan, Murdani mengatakan, ada sejumlah nama  akan maju mencalonkan diri atau dicalonkan sebagai ketua umum KONI  Kabupaten Bireuen periode 2018-2022.

“Mari kita dukung dan sukseskan Musorkab IV tahun 2018 ini, tentunya dengan semangat membawa Bireuen berjaya di bidang olahraga,” ajak Murdani ( Hen).

No comments

Powered by Blogger.