Kapolres Prabumulih Silaturahmi Dengan 3 Pilar

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M menggelar kegiatan silaturahmi dengan tiga pilar yang terdiri dari Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Prabumulih yang tersebar di 37 Desa/Kelurahan se Kota Prabumulih.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Ketua MUI Kota Prabumulih, Ketua NU Kota Prabumulih, Ketua Panwaslu Kota Prabumulih, Lurah/Kades se Kota Prabumulih, FKUB Kota Prabumulih, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat/Toko Adat Kota Prabumulih, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan siraman rohani oleh Ketua NU Kota Prabumulih Bapak Miftahudin, S.Ag., M.H.i tentang pentingnya silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari serta mengingatkan fungsi Pancasila sebagai landasan pemersatu bangsa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M berpesan kepada 3 pilar yang terdiri dari Lurah/Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Prabumulih yang tersebar di 37 Desa/Kelurahan se Kota Prabumulih menjelang Pemilukada serentak tahun 2018 agar 3 pilar dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing, jaga netraliltas TNI, Polri dan ASN di Kota Prabumulih.

” Hindari perpecahan yang disebabkan isu yang tidak jelas kebenarannya, tetap jalin silaturahmi yang kuat dengan melibatkan Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat/Toko Adat ” Ujar Kapolres Prabumulih (MK)

No comments

Powered by Blogger.